Rabu, 14 Juli 2010


Surga Sepi Tanpa Kau Bidadariku

Saat Ku Mengenalmu waktu itu
Tergetar hati ini menatapmu
Matamu bening
Senyummu bening
Hijabmu panjang tergerai
Sejak itu, kau slalu dalam ingatan
Kutanyakan pada-NYA diakah bidadari itu?

Sudah jauh kita berjalan
Suka duka datang dan pergi
Jgn peduli kata siapa
engkaulah cintaku...istriku...

aku tak peduli pada mereka yang suka mencela dan mengusik
ini adalah takdir kita untuk bersama dalam abadi
dalam hatiku kau telah menanamkan cinta dan kasih sayang dengan kelembutan
kebahagiaanpun tiada ketika kau pergi
suasana terasa cerah saat kau ada disini
kesedihan akan hilang bila kau tersenyum untukku
surga sepi tanpa kau bidadariku

Aku tidak mau hidup berdua hanya sampai mati denganmu, namun aku ingin berdua denganmu sampai di kehidupan setelah kematian.
Aku ingin berkumpul dengan mu di Syurga ALLAH SWT.
Tak kan tergantikan dirimu dengan seratus bidadari sekalipun, karena aku telah memilikimu bidadariku, istri sholehahku, pasangan jiwaku, di dunia dan di akherat kelak.." Amiin..

"Tidak sedikit pun, aku ragu menitipkan hartaku padamu untuk kau jaga, karena engkau amanah membelanjakannya, tidak sedikitpun pula aku takut meninggalkanmu di kala aku sedang mencari nafkah, karena aku yakin kau mampu menjaga kehormatanmu dikala aku jauh dari sisimu.."
Dan jika Allaah menitipkan anak, tidak sedikit pun aku ragu menitipkan anak2 kita untuk kau jaga dan kau didik karena aku yakin mereka mengenal Rabb nya dengan baik melalui keluhuran budimu.

Rabu, 14 Juli 2010. Pukul 15.37 WIB, menjelang Ashar.
Untuk istri tercinta, Anna Fitriani.

5 komentar:

imoe mengatakan...

Wahhh keren bana mah pak adam, suko ambo dengan untaian kato pak adam...

Sri Sundari mengatakan...

So sweet,,,,

Adam mengatakan...

makasih pak imoe. makasih sri ^_^

Mama Daryn mengatakan...

Touching...Wah hobby nulisnya ternyata masih lanjut yah Bang..ga kayak saya..masih ingat Dya ga? dl magang bareng di Haluan, tp Dya ga lanjut gr2 ga sanggup jd reporter hiks..abang dl jg prnah nemenin Dya ngliput Durian di Alang Laweh...

Pakabar bang Adam sekarang? Udh brpa org anaknya?

Adam mengatakan...

makasih dya. alhamdulillaah msh nulislah tp ndak sering. heheh awalnya sempet mikir lama, dya ini kenal dmn ya....tp klo gak salah dulu dya blm pake jilbab ya? atau udah ya? (maklum dah mulai menua,,heheh)
stlah di haluan pindah ke pku (kompas grup) skrg balik kampung, mengabdi tuk negara(PNS)
dya gmn kabarya? dulu menghilang bgt saja dr haluan...